Anniversary ke-3 ROX, Ini Dia Panduan Pesta Adventurer: EAT, DRINK AND ROX! - Gamebrott.com (2024)

Daftar isi

Anniversary ke-3 ROX Hadirkan Build, Championship, dan Collab Baru!

Anniversary ke-3 ROX, Ini Dia Panduan Pesta Adventurer: EAT, DRINK AND ROX! - Gamebrott.com (1)

Gak terasa sebentar lagi kita bakal menyambut anniversary ke-3 ROX, atau yang mungkin lebih kalian kenal dengan nama Ragnarok X: Next Generation. Game besutan Gravity dan NUVERSE ini sukses mengemas bermacam konten Ragnarok yang kita kenal, namun dengan sentuhan modern secara baik.

Nah, melalui anniversary ke-3 ROX yang bakal meluncur beberapa waktu mendatang, ternyata ada segudang hadiah dan konten menarik, yang pastinya membuat para pemain semakin bersemangat merayakannya. Penasaran ‘kan?

Biar kalian gak semakin penasaran dengan bermacam konten serba baru yang bakal hadir di dalam game pada 12 Juni 2024 mendatang, berikut adalah beberapa bocoran konten serba barunya:

Hadiah Harian Event Anniversary

Untuk menyemarakkan anniversary ke-3 ROX, para pemain bakal mendapatkan hadiah ketika melakukan login harian, salah satunya adalah Memoirs. Gak cuma itu, selesaikan quest yang ada, dan kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, mulai dari kostum anniversary eksklusif, serta ratusan juta Diamond!

Jalur Build Terbaru!

Tak hanya memberikan pemainnya hadiah harian, perayaan anniversary tersebut bakal mengantarkan pemain dua build terbaru, yaitu Instance Season dan Divinity. Di mana tingkat kesulitan Instance Season, kembali ditingkatkan. Bentuk tim bersama 5 temanmu, dan taklukkan 10 lantai di Endless Tower!

Open Tournament

Tak hanya event PvE, di anniversary ketiganya ROX bakal menghadirkan ROX Fair Play Championship, di mana para pemain akan saling berkompetisi dengan pembagian status yang adil. Turnamen ini akan diselenggarakan pada 18 Juni 2024 mendatang, dan para pemain bisa langsung mendaftarkan timnya.

Ajak teman-temanmu untuk ikut berpartisipasi. Selesaikan ronde eliminasi, dan raih kemenangan dengan kekuatan persahabatan! Agar turnamen ini semakin worth untuk diikuti, kalian bisa mendapatkan hadiah utama Lucky Refinement Voucher yang bakal membuat proses refine semakin gampang.

Jadi, meski kalian newbie sekalipun, tak usah takut karena kalian memiliki kesempatan yang sama untuk menang! Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa membaca postingan di official community.

Kolaborasi dengan Hokuto no Ken

Anniversary ke-3 ROX, Ini Dia Panduan Pesta Adventurer: EAT, DRINK AND ROX! - Gamebrott.com (2)

Kabar gembira untuk kalian yang dulunya pernah mendengar atau menonton anime Hokuto no Ken atau Fist of the North Star. Karena di perayaan anniversary ke-3 ROX yang dilangsungkan pada 18 Juni 2024 mendatang, ROX bakal adakan kolaborasi dengan anime legendaris tersebut, loh!

Disebut bahwa Ken-Oh Raoh dan legiunnya berencana untuk menyerang Prontera, dan menguasai benua Midgard. Nantinya, para adventurer yang tersebar di seluruh Midgard bakal ditemani Kenshiro dan teman-temannya untuk menangkis rencana jahat Ken-Oh Raoh.

Gak cuma itu, kolaborasi ini bakal terbagi menjadi tiga fase, dimulai dari Instance multi-pemain, poin pembasmian MVP dan Mini Boss, serta Duel Akbar Party Boss Raoh.

Keseruan dari event kolaborasi ini tak berhenti sampai disitu saja, karena akan semakin dimeriahkan dengan Pass Event Eksklusif, alur cerita dan card collab, kostum khusus, dan mount kereta kencana menanti untuk kamu menangkan!

EAT, DRINK AND ROX! Menangkan Bermacam Hadiah Menarik Secara Offline!

Anniversary ke-3 ROX, Ini Dia Panduan Pesta Adventurer: EAT, DRINK AND ROX! - Gamebrott.com (3)

Kalau merayakan anniversary sebuah game terdengar biasa saja, tidak dengan anniversary ke-3 ROX yang kita bahas kali ini. Pada 22 Juni 2024 mendatang, ROX bakal mengadakan karnaval besar-besaran di Bangkok, Jakarta, dan Manila, loh!

Semua adventurer diajak untuk meramaikan perayaan anniversary ketiga ROX, dan diajak untuk mengikuti lima event akbar yang seru, dengan segudang merchandise eksklusif, termasuk figurin yang semuanya bisa kalian dapatkan secara gratis!

Buat yang penasaran di mana lokasi event tersebut dilangsungkan, yuk kepoin informasinya di bawah ini:

  • Venue Bangkok, Thailand: Siam Scape 1F, 215 Phaya Thai Road, Pathum Wan, Bangkok 10330
  • Venue Jakarta, Indonesia: Kota Kasablanka GF, Jl. Raya Casablanca No. 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
  • Venue Manila, Filipina: SM City Manila GF, Natividad Almeda-Lopez Corner A. Villegas and San Marcelino, St. Ermita, Manila, Metro Manila

Dan berikut adalah deretan acara menarik yang bakal diadakan secara offline tersebut, di antaranya:

Dapatkan Hadiah Menarik Total 1 Juta Crystal Hanya dengan Berpartisipasi!

Para pemain bisa melakukan check-in untuk mendapatkan camilan dan minuman secara gratis. Lalu, kalian bisa foto bersama, mempostingnya di media sosial, untuk mendapatkan poster eksklusif anniversary ke-3.

Kalau kalian menyelesaikan quest yang ada, kamu juga bisa mendapatkan bermacam merchandise keren, loh! Jangan lupa untuk berinteraksi dengan Kafra supaya kalian nantinya mendapatkan angpau Crystal, dengan total hadiah 5 juta Crystal.

Open Tournament Secara Live!

Buat kalian yang penasaran keseruan Open Tournament, di anniversary ke-3 ROX ini juga memberi kesempatan kepada para pemain untuk melawan bintang tamu. Pemain yang memenangkan turnamen, akan dihadiahi keyboard Cherry eksklusif anniversary ke-3 dari ROX, loh!

Kalau kalian bisa mengalahkan para bintang tamu, pemenang bakal mendapat hadiah tambahan berupa 2 juta Crystal. Menarik ‘kan?

Ada Event Refine!

Buat kalian yang ingin meningkatkan kemampuan equipment yang digunakan oleh karakter kalian, kebetulan pada anniversary ketiganya ini ROX bakal mengadakan Event Refine, di mana untuk Hadiah utamanya gak kalah menarik, yaitu voucher Refine +13.

Ikuti Lelang Card Emas Edisi Terbatas!

Pada anniversary ketiganya ini, ROX juga bakal mengadakan lelang card emas limited edition yang bakal dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Di mana para sultan akan memperebutkan 10 set card emas limited edition yang memang terbuat dari emas murni.

Bermacam privilege bakal diberikan untuk pemain yang memiliki card emas limited edition ini, mulai dari mencoba efek card level 140 terlebih dahulu, sampai menambah hadiah tambahan untuk server dan guild yang kamu pimpin.

Buat para sultan yang tertarik ikutinya, cukup mendaftar lalui postingan perekrutan resmi di official community, lalu menuju ke lokasi lelang card emas pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang.

Pemain yang berhalangan datang ke lokasi event, juga dapat menonton siaran langsung di komunitas resminya. Gak berhenti sampai disitu saja, pemain nantinya juga bakal berkesempatan untuk memenangkan hadiah mount, dan hadiah lainnya yang pasti tak kalah menarik.

Jumpa Fans dengan Developer!

Event terakhir yang tak kalah menarik adalah jumpa fans dengan developer. Jadi, di anniversary ke-3 ROX ini, para pemain bakal dapat bertemu dengan para produser dan developer ROX, yang bakal hadir di Bangkok. Dalam jumpa fans tersebut, developer akan buka-bukaan soal konten penting terkait update mendatang.

Tenang, kalau kalian tak bisa datang pun, kalian dapat menonton siaran langsungnya di Facebook, bahkan para adventurer tetap berkesempatan untuk memenangkan bermacam hadiah, termasuk mount dan merchandise.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa merujuk pada pengumuman di komunitas.Pra-registrasi versi Anniversary ke-3 ROX sudah dimulai! Ketuk link berikut untuk mengikuti pra-registrasi: https://www.ragnarokx.com/3rdanniversary

Baca juga informasi menarikGamebrottlainnyaterkaitTechatau artikel lainnya dariBima. For further information and other inquiries, you can contact us viaauthor@gamebrott.com.

Tags: androidiosRagnarok X Next Generation

Anniversary ke-3 ROX, Ini Dia Panduan Pesta Adventurer: EAT, DRINK AND ROX! - Gamebrott.com (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Msgr. Benton Quitzon

Last Updated:

Views: 5885

Rating: 4.2 / 5 (43 voted)

Reviews: 90% of readers found this page helpful

Author information

Name: Msgr. Benton Quitzon

Birthday: 2001-08-13

Address: 96487 Kris Cliff, Teresiafurt, WI 95201

Phone: +9418513585781

Job: Senior Designer

Hobby: Calligraphy, Rowing, Vacation, Geocaching, Web surfing, Electronics, Electronics

Introduction: My name is Msgr. Benton Quitzon, I am a comfortable, charming, thankful, happy, adventurous, handsome, precious person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.